Hebat, Persib Terpilih Jadi Klub Terbaik di Dunia!

Hebat, Persib Terpilih Jadi Klub Terbaik di Dunia! - Mungkin kita mengira-ngira klub terbaik di dunia saat ini ialah Barcelona, namun ternyata menurut situs The Top Tens, Persib Bandung lah yang nomor satu mengalahkan klub besar Eropa.

Persib Klub Terbaik di Dunia

Menurut situs tersebut, tim Pangeran biru ini bukan hanya sebuah klub sepak bola, tetapi sudah menjadi tradisi bahwa Jawa Barat & Bandung diturunkan dari kakek, nenek, orang tua dan anak-anak. Persib akan selalu berada di hati,  apa pun yang terjadi Bobotoh akan selalu mendukung Persib.

Persib terkenal di luar negeri, karena mereka sering melakukan pertandingan persahabatan dengan klub-klub dari luar negeri, seperti AC Milan, Ajax, PSV, Sampdoria dan klub lain.
 

Persib telah menjadi juara liga domestik tanpa pemain asing dan pelatih asing. Pada Liga Champions Asia, tim ini sampai ke perempat final. Dan hal ini merupakan prestasi fenomenal dan tertinggi untuk klub dari Asia tenggara. Dan tentu saja Persib memiliki manajemen klub terbaik di Indonesia, tanpa sepeser pun dana pemerintah. Maung Bandung juga didukung oleh jutaan penggemar fanatik.


Berikut inilah daftar 10 besar klub terbaik dunia versi The Top Tens :
1. Persib Bandung
2. Barcelona
3. Manchester United
4. Real Madrid
5. Chelsea
6. Galatasaray
7. Bayern Munich
8. AC Milan
9. Liverpool
10. Persepolis