Monday, August 27, 2012

Liverpool Khawatir Nantikan Kondisi Lucas




Tak hanya gagal meraih kemenangan, Liverpool juga harus mendapati Lucas Leiva cedera di laga kontra Manchester City. Alhasil Brendan Rodgers pun cemas menantikan kondisi terkini gelandang andalannya itu. 

Lucas hanya bermain kurang dari lima menit di laga yang digelar di Anfield, Minggu (26/8) malam WIB. Ia bermasalah dengan pahanya sebelum digantikan ole
h Jonjo Shelvey.

Isu yang muncul adalah Lucas sebenarnya sudah mengalami masalah pada pahanya saat pemanasan, namun masih meminta untuk dimainkan untuk menguji separah apa cederanya.

Namun, usai laga yang berkesudahan dengan skor 2-2 itu Rodgers mengonfirmasi jika Lucas mengalami cedera paha dan bukan di bagian lutut, seperti yang dialami musim lalu. Rodgers pun sudah meminta tim dokter klub memeriksa kondisi Lucas yang hasilnya bisa didapat minimal dalam waktu 24 jam ke depan.

Liverpool patut was-was terkait cedera Lucas mengingat pesepakbola asal Brazil itu harus absen selama 7 bulan musim lalu akibat masalah pada ligamen lututnya. Kehilangan Lucas membuat permainan The Reds limbung dan kesulitan mencari pengganti dirinya.

"Dia (Lucas) luar biasa dan sudah bekerja dengan keras, tampil brilian di pra-musim dan lalu ketika pemanasan dia merasakan otot pahanya mengalami ketegangan saat melakukan tendangan. Kami akan segera memeriksanya besok (hari ini)," tukas Rodgers di situs resmi klub.

"Terima kasih atas pesan-pesan dari kalian. Saya merasa terpukul tapi saya harus tetap tegar dan melihat seberapa buruknya cedera ini dalam beberapa hari ke depan. Selamat Malam," demikian ucap Lucas di akun twitter- nya. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Liverpool Khawatir Nantikan Kondisi Lucas