Ariel NOAH Angkat Pamor Mio GT



You'll Never Walk Alone - Akhir tahun lalu Yamaha Indonesia memperkenalkan NOAH sebagai brand ambassador korporat terbaru. Band yang lahir baru dengan pentolan Ariel itu tampil perdana bagi Yamaha di depan publik dalam Meet & Greet fans dan tur konser.
Dimulai dari Singkawang, pertengahan November 2012 Noah menghibur masyarakat di kawasan Kalimantan Barat itu. Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard) membuat histeris peserta Meet & Greet dan penonton konser. Perjalanan Noah mengarungi kota-kota di luar Jawa disambut hangat dan diteruskan di Jawa.
Tepat di bulan Valentine, Yamaha menyebarkan kasih sayang bersama Noah lewat Meet & Greet dan konser di kota-kota di Jawa. Seperti di Sidoarjo, Madiun, Kediri, Malang dan Bali jadi kota-kota cinta Yamaha menggandeng Noah.
"Kolaborasi antara Noah dengan Yamaha merupakan kolaborasi yang memiliki tujuan bahwa Yamaha dan Noah ingin kembali bangkit bersama untuk menjadi Semakin di Depan," ucap Ariel.
Semakin di Depan dan Bangkit Bersama untuk Menang, kalimat pembangkit mujarab selaras dengan semangat Yamaha tahun ini. Seruan Bangkit Bersama untuk Menang disuarakan dalam meeting nasional tahunan Yamaha belum lama berselang di Meis Ancol. Sekitar 3 ribuan karyawan Yamaha se-Indonesia bergairah dipenuhi spirit cinta satu keluarga besar.
Kembali bersama NOAH, Yamaha menghadirkan Ariel dan kawan-kawan sebagai bintang tamu istimewa di acara hiburan meeting nasional tahunan itu. Noah menghipnotis dengan lagu-lagu andalannya.
Semua bergembira dan suasana semakin meriah dengan munculnya duo pembalap tim MotoGP Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Di atas panggung Lorenzo dan Rossi tampil bersama Ariel.
Tiga ikon Yamaha itu tidak hanya menampakkan diri tapi kejutan dengan menunggangi motor teranyar Yamaha. Lorenzo naik Xeon RC dan Rossi di atas tunggangan New V-Ixion. Keduanya mengapit Ariel yang naik Mio GT.
"Ariel dan Noah mewakili semangat anak-anak muda Indonesia yang kembali bangkit dan maju untuk mencapai yang terbaik. Pesan tersebut sama dengan yang disampaikan Yamaha lewat Mio GT. Change Your Life, begitu bunyi kalimat perubahan hidup yang menyentuh hati tiap individu yang ingin berubah agar lebih baik," ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Referensi 

Baca juga semua info tentang NOAH disini