Sunday, January 13, 2013

NOAH Tetap Jalan Meski Tanpa David


You’ll Never Walk Alone – NOAH tetap menjalani aktivitasnya meskipun tanpa kehadiran David yang beberapa waktu dikabarkan sudah pulang dari Singapura setelah menjalani perawatan disana. Sang keyboardist yang dikabarkan sedang bermasalah dengan empedunya ini, terpaksa harus istirahat selama beberapa waktu karena masih dalam tahap penyembuhan.

“Memang begitu ya, mau apa lagi, kami cuma mau tetap lengkap. Meskienggak  ada David, dia tetap bagian dari kami,” ujar Ariel seperti dikutip dari Sidomi News.

David adalah personel termuda di grup NOAH. Musisi 31 tahun bernama lengkap David Dorfel Albert ini sebenarnya sudah akrab dengan Peterpan sejak akhir tahun 2006 atau saat Ariel dkk sedang mempopulerkan album Hari Yang Cerah. David sendiri, resmi diangkat sebagai personel tetap NOAH pada tahun 2008.

Peran David di NOAH tak hanya sebagai pemain keyboard atau piano. Lelaki berkacamata yang mengenal musik sejak kecil ini juga piawai menciptakan lagu. Salah satu tembang karya David adalah hits pertama NOAH yang berjudul Separuh Aku dan lagu lainnya yang berjudul Tak Lagi Sama.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : NOAH Tetap Jalan Meski Tanpa David