Tuesday, January 1, 2013

Yamaha Gandeng NOAH Jadi ''Brand Ambassador''



You’ll Never Walk Alone -  Kalau Honda punya Nidji, kini Yamaha Indonesia menggandeng grup band NOAH (baca juga: Biografi NOAHsebagai brand ambassador terbarunya mulai akhir tahun ini. Sebagai awal kerjasama, Yamaha mendukung konser Noah Reborn di 25 kota di seluruh Indonesia dengan menyelenggarakan acara jumpa fans di 10 kota mulai November 2012-Februari 2013.
Lapangan Singkawang, Kalimantan Barat menajdi lokasi pertama diselenggarakannya konser NOAH, hari ini (16/11/2012). Kemarin, Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), David (keyboard) sudah hadir menyapa ratusan penggemar dalam jumpa fans bersama Yamaha di Pontianak, Kalimantan Barat. Pesertanya dipilih melalui acara "meet & greet" atau penunjukan dari dealer setempat. Seluruhnya mendapatkan hadiah menarik dan foto bersama Noah.
”Jika sebelumnya Yamaha pernah menggandeng Ahmad Dhani, Bondan Prakoso, dan artis-artis besar Indonesia lainnya, kali ini Noah merepresentasikan pelayanan dan kepedulian Yamaha terhadap masyarakat,” komentar Sudin, perwakilan dari PT Aneka Makmur Sejahtera dalam rilis yang diterima KompasOtomotif, hari ini.
Setelah Singkawang, tur konser Yamaha bersama Noah di Kalimantan dilanjutkan ke Gelora Pancasila, Sanggau (18 November) ; Stadion Pananjung Parung, Kapuas (30 November) dan Stadion Sananam Mantikan, Palangkaraya (2 Desember). 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yamaha Gandeng NOAH Jadi ''Brand Ambassador''