Tuesday, January 1, 2013

Album NOAH "Seperti Seharusnya" Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy


You’ll Never Walk Alone Album Noah (baca juga: Profil Personil Noah) “Seperti Seharusnya” Terjual Lebih 1 Juta Copy hanya dalam waktu 3 bulan sejak direlease pada 16 September 2012 lalu. Bulan November 2012 kemarin, ”Album NOAH sudah terjual 750 ribu copy kata Santoso, perwakilan Business Development PT Fastfood Indonesia, Tbk.

Dan bulan Desember ini akhirnya Album Noah “Seperti Seharusnya” Terjual Lebih 1 Juta Copy. Pencapaian yang luar biasa untuk NOAH dan sekaligus titik balik bangkitnya industri musik Indonesia.

Pencapaian penjualan seperti ini, selain sebagai prestasi, namun juga melegakan bagi industri musik, karena memberi tendensi membaiknya apresiasi terhadap karya cipta pekerja seni musik, mengingat penjualan CD album di Indonesia sedang menurun akibat derasnya pembajakan yang membuat Indonesia dipandang dunia sebagai salahsatu Negara dengan tingkat pembajakan CD album & Software tertinggi .

Semoga dengan pencapaian ini menandakan industri musik Indonesia bisa berjaya dengan bertambahnya pencinta musik Indonesia yang menghargai karya musisi kesayangannya dengan membeli produk original.

Buat Sahabat NOAH ayo dukung NOAH dengan cara membeli CD Original hanya di KFC dan juga download lagu NOAH secara resmi di iTunes, Musikkamu ataupun Melon serta aktifkan RBT NOAH ya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album NOAH "Seperti Seharusnya" Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy