Cara Mudah Mendaftar Facebook | Daftar Facebook

Cara Mendaftar Facebook - Tutorial cara membuat akun atau daftar Facebook akan Espilen Blog bahas pada kesempatan kali ini khusus untuk Anda yang ingin mendaftar di Facebook. Tak dapat dipungkiri, saat ini Facebook adalah jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di dunia dengan jumlah hingga milyaran. Terlebih lagi di Indonesia, salah satu negara dengan pengguna Facebook terbanyak. Dengan Facebook, Anda dapat berbagi pengalaman melalui status, berbagi foto keluarga, dan masih banyak lagi

Bagi Anda yang belum mempunyai akun jejarin sosial yang satu ini, sebetulnya untuk mendaftar di Facebook sangatlah mudah, Anda tinggal meperhatikan dengan baik dan mempraktekkan saja langkah-langkah dalam membuat Facebook dibawah ini. Karena tutorial ini disajikan beserta gambar yang dapat memudahkan Anda dalam mendaftar ke Facebook secara cepat dan praktis.

Pastikan Anda telah memiliki email yang siap untuk didaftarkan.

1. Silahkan buka situs https://www.facebook.com/ di browser.
 
2. Isilah formulir pendaftaran dengan lengkap, lalu klik tombol Mendaftar.

3. Setelah melakukan langkah nomor 2, silahkan ketikkan chaptcha yang tersedia, lalu klik Mendaftar.

Cara Mendaftar Facebook


4. Selanjutnya klik Lewati langkah ini.

Cara Mendaftar Facebook


5. Setelah melakukan langkah diatas akan muncul tampilan melayang silahkan klik Lewati, setelah itu silahkan isi informasi profil Anda, seperti SMA, Perguruan Tinggi & Perusahaan (jika tidak ada kosongkan saja), kota sekarang, dan kota asal. Lalu klik Simpan & Lanjutkan.

Cara Mendaftar Facebook


6. Di langkah selanjutnya, masukkan foto profil Anda yang bisa diunggah lewat file komputer Anda dengan meng-klik Unggah Foto, setelah selesai, klik Simpan & Lanjutkan.

Cara Mendaftar Facebook


7. Lakukan konfirmasi email dengan menekan Buka email Anda.

Cara Mendaftar Facebook


8. Anda akan diarahkan menuju email, silahkan buka pesan pendaftaran dari Facebook lalu klik tombol Mulai. Selesai. Akun Facebook telah berhasil dibuat.

Bagaimana, mudah bukan daftar Facebook ? Demikianlah tutorial yang bisa Espilen Blog sampaikan kali ini mengenai Cara Mudah Mendaftar Facebook. Semoga dapat membantu Anda yang ingin membuat akun Facebook baru.