Tuesday, July 30, 2013

Bodrex, Jawaban Atas Segala Keluhan Sakit Kepala

Sakit kepala merupakan penyakit yang sangat umum di kalangan masyarakat, hampir semua orang pasti pernah mengalami yang namanya sakit kepala. Namun, tidak semua orang berhasil mengatasi rasa sakit kepalanya dengan waktu yang cepat. Mengapa? Karena sebagian besar dari mereka salah dalam memilih obat sakit kepala yang tepat.

Seharusnya, yang mereka pilih adalah Bodrex, juaranya juaranya cepat dalam mengatasi sakit kepala. Sesuai dengan judul diatas, Bodrex mampu menjawab segala keluhan sakit kepala yang dialami oleh seseorang, baik sakit kepala sebelah (migrain), maupun jenis sakit kepala lainnya.


Pengalamanku Bersama Bodrex
Suatu hari pada saat diriku masih duduk di bangku kelas 1 SMP, Aku sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah, namun tiba-tiba saja entah mengapa, kepalaku sangat pusing dan Aku meringis kesakitan. Lalu, Aku meminta tolong kepada ibuku yang ketika itu sedang berada di dapur, "Ibu... Ibu..", teriakku kepada ibuku. "Kenapa kamu..?", jawab ibuku. "Kepalaku pusing bu, tak kuat..."

Lalu, ibuku bergegas pergi ke warung untuk membeli sebuah obat. Dan Aku minumlah obat tersebut yang ternyata bernama Bodrex. Akhirnya, sekitar 5 - 10 menit rasa pusing ku hilang. Alhamdulillah begitu senangnya diriku, Aku pun bisa berangkat ke sekolah dengan nyaman. Sejak itu pula, Aku mulai mempercayai Bodrex sebagai obat yang wajib Aku minum ketika Aku sakit kepala. Terima kasih Bodrex

Jenis-Jenis Bodrex
Nah, setelah membahas tentang pengalamanku bersama Bodrex. Alangkah baiknya sekarang kita mengenal lebih dekat Bodrex dengan mengenal jenis-jenis obat Bodrex yang harus kita minum agar sesuai dengan jenis sakit kepala yang kita alami. Berikut adalah jenis-jenis Bodrex.


Bodrex Migra
Bodrex Migra
  • Tiap kaplet Bodrex Migra mengandung Parasetamol 350 mg, Propifenazon 150 mg, dan Kofein 50 mg. Propifenazon dan paracetamol merupakan kombinasi analgetik yang ampuh meringankan rasa sakit kepala.


Bodrex Flu dan Batuk 
Bodrex, Jawaban Atas Segala Keluhan Sakit Kepala
Bodrex Flu dan Batuk
  • Bodrex jenis ini mengandung Paracetamol 500 mg, Pseudoephedrine HCl 30 mg, Glyceryl Guaiacolate 50 mg, dan Bromhexine HCl 8 mg sehingga mampu meredakan gejala flu yang kita alami seperti demam, dan hidung tersumbat.

Bodrex Extra
Bodrex, Jawaban Atas Segala Keluhan Sakit Kepala
Bodrex Extra
  • Tiap tablet bodrex extra mengandung 350 mg parasetamol yang dikombinasikan dengan 200 mg ibuprofen  dan 50 mg kafein. ‘Bodrex extra’ adalah merek obat yang memposisikan diri sebagai obat untuk meredakan sakit kepala. Pemakaian bodrex ekstra berfungsi sebagai pereda sakit, antipiretik atau pereda demam, juga efektif sebagai anti radang, misalnya untuk radang pada nyeri gigi dan nyeri reumatik. 

Bodrex Demam 
Bodrex Demam
  • Tiap tablet lapis dua mengandung  Parasetamol 600 mg, Kofein 50 mg. Kandungan Parasetamol yang bekerja sebagai analgesik dapat meredakan sakit kepala, sakit gigi. Parasetamol juga bekerja sebagai antipiretik untuk menurunkan demam.
Apa Saja Kelebihan Bodrex?

1. Bodrex Memiliki Komposisi Yang Tepat
Bodrex secara nyata memiliki komposisi yang tepat dalam hal mengatasi sakit kepala. Karena, setiap kaplet Bodrex mengandung Parasetamol 350 mg, Propifenazon 150 mg, dan Kofein sebesar 50 mg yang berfungsi sebagai kombinasi analgetik atau meringankan rasa sakit.


2. Bodrex Aman Diminum Kapan Saja
Uniknya dari obat Bodrex adalah aman diminum kapan saja. Jadi, tanpa harus makan terlebih dahulu kita dapat meminum Bodrex dan pastinya aman bagi tubuh. Menyenangkan bukan? Hal ini sangat berguna bagi Anda, bila sedang sakit kepala namun belum makan.


3. Bodrex Berpengalaman Dalam Bidangnya
Bodrex telah bertahun-tahun menemani masyarakart Indonesia dalam mengatasi problema sakit kepala. Hal ini membuktikan bahwa Bodrex telah berpengalaman dalam bidangnya, sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas dari obat Bodrex.



Survei Membuktikan, Bodrex No. 1
Berbicara tentang penghargaan ataupun kepercayaan masyarakat, Bodrex telah beberapa kali mendapatkan award. Hal ini dibuktikan dengan survei yang pernah dilakukan oleh survei Indonesia Original Brand yang dilakukan di 6 kota besar yakni Bandung, Jabodetabek, Medan, Semarang, Surabaya, dan Makassar yang meliputi 5312 koresponden sebagai pemenang Indonesia Original Brand 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bodrex, Jawaban Atas Segala Keluhan Sakit Kepala