Saturday, February 23, 2013

Liverpool Ucapkan Terima Kasih Untuk Fans Indonesia



You'll Never Walk Alone - Indonesia merupakan basis fans Liverpool terbanyak di dunia. Banyaknya para pendukung Liverpool di Indonesia, klub yang membesarkan nama Steven Gerrard dan Luis Suarez ini pun meluncurkan akun Twitter resmi khusus berbahasa Indonesia di dengan nama @OfficialLFC_ID. Hal ini dimaksudkan agar para fans dari Indonesia yang merupakan terbesar di dunia ini lebih mudah berkomunikasi. Akun Twitter sudah di follow oleh sekitar 40 ribu akun.

Melalui akun resmi Twitternya yang berbahasa Indonesia, The Reds mengatakan telah menyiapkan desain istimewa untuk para penggemarnya di Indonesia.

Dalam gambar yang ditampilkan pada akun @OfficialLFC_ID tersebut, terdapat Jordan Henderson dan Luis Suarez yang mengapit lambang Liverpool sembari memegang spanduk Liverpool yang bertuliskan "Terima Kasih".

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Liverpool Ucapkan Terima Kasih Untuk Fans Indonesia. Mohon maaf bila banyak terdapat kekurangan. Kritik & saran yang membangun sangat diharapkan. Semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Liverpool Ucapkan Terima Kasih Untuk Fans Indonesia