Saturday, February 9, 2013

Klub-klub Eropa Yang Akan Kunjungi Indonesia Tahun 2013

Image by: infojkt




Klub-klub Eropa Yang Akan Kunjungi Indonesia Tahun 2013 - Tahun 2013 ini Indonesia akan dibanjiri klub-klub besar Eropa. Pasalnya, banyak klub yang merekomendasikan untuk mengunjungi Indonesia dan melaksanakan sebuah pertandingan.  PSSI telah merilis beberapa agenda latih tanding dengan beberapa tim Eropa yang akan dimulai dari bulan Mei hingga Juli. 

AC Milan Glorie yang berisikan pemain-pemain legenda AC Milan menjadi tim pertama yang mengunjungi Indonesia yang baru saja berhasil megalahkan Indonesia All Star dengan skor 4-2. Liverpool dan Juventus dikabarkan telah mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia menyusul sejumlah tim Eropa lainnya.

"Mengenai kota di mana tempat itu berlangsung, nanti kita akan bicarakan lebih detail. Yang pasti, PSSI akan berstatus sebagai tuan rumah. Mereka datang berkunjung ke Indonesia untuk tur pramusim atau menerima undangan kami," ujar Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Halim Mahfudz seperti dikutip dari Kompas.

Seperti dikutip dari Kompas, selain dengan tim papan atas Eropa, dikabarkan juga Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Belanda pada Mei mendatang. Bahkan, Der Oranje disebut-sebut akan membawa skuad intinya, termasuk bintang Manchester United, Robin van Persie.

Berikut ini adalah Agenda Laga Persahabatan PSSI
23-28 Mei: Hamburg SV, AS Roma, dan Persebaya
27 Mei-1 Juni: Juventus, Malaysia, dan Indonesia Selection
31 Mei: Arsenal dan Indonesia Selection
21 Juli: Liverpool dan Indonesia Selection.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Klub-klub Eropa Yang Akan Kunjungi Indonesia Tahun 2013