Cara Membuat Email Baru di Yahoo

Cara Membuat Email - Email merupakan tempat di internet yang berfungsi untuk mengirimkan surat secara elektronik. Selain itu, email juga bisa menjadi sarana bagi pengguna internet untuk berbincang dengan orang lain, berbisnis, dan masih banyak lagi kegunaan email. Untuk bisa menggunakan email pastinya Anda harus membuat email terlebih dahulu di website yang memang menyediakan layanan pembuatan email, seperti Yahoo yang merupakan platform email yang cukup banyak digunakan pengguna internet.

Email merupakan jantung bergulirnya segala aktivitas di dunia maya, contoh saja jika Anda ingin menggunakan Facebook ataupun Twitter, maka harus membuat email terlebih dahulu agar bisa terhubung dengan media sosial tersebut, lalu untuk melamar kerja pun kini sudah banyak yang mensyaratkan pelamarnya mengirim surat pelamaran lewat email. Jadi, sudah saatnya Anda harus mempunyai email sekarang, karena memang sangat penting jika Anda memang seorang pekerja di perusahaan ataupun berbisnis online. Adapun Cara Membuat Email Baru di Yahoo adalah sebagai berikut.

Cara Membuat Email

1. Pertama Anda harus terlebih dahulu mengunjungi alamat www.mail.yahoo.com

2. Berikutnya pilih Buat Account Baru.

Cara Membuat Email

3. Selanjutnya akan muncul tampilan baru yang dengan form yang harus Anda isi, misalnya seperti gambari dibawah. Jika sudah mengisi form tersebut, langkah selanjutnya adalah pilih Buat Account.

Cara Membuat Email Baru

4. Jika sudah yakin nomor HP Anda terisi dengan benar, silahkan pilih Kirim SMS. Maka akan ada kode verifikasi ke nomor HP Anda.

Cara Membuat Email Yahoo

5. Sesudah itu akan muncul tampilan baru, maka silahkan masukkan SMS kode verifikasi dari Yahoo.
Selamat, akun baru Yahoo Anda telah berhasil dibuat.

Jangan lupa untuk mencantumkan nomor HP yang benar, karena nantinya akan ada SMS kode verifikasi Yahoo supaya Anda bisa segera membuat email di Yahoo dengan tampilan baru ini. Semoga informasi Cara Membuat Email Baru ini berguna untuk Anda yang ingin membuat email dengan baik.