Jadwal Iwan Fals Konser Terbaru 2013

Jadwal Iwan Fals Konser Terbaru 2013 - Iwan Fals adalah salah satu musisi legendaris terbaik Indonesia. Beribu prestasi telah diraih oleh Iwan Fals. Daya tarik Iwan Fals bagi pecinta musik Indonesia, khususnya bagi para pemuda memang cukup tinggi. Meski sudah tidak muda lagi, ia masih kreatif dalam menciptakan lagu-lagu yang enak di dengar dan tentunya dengan gaya penciptaan lirik khas miliknya.

Sosok Iwan Fals bukan hanya dikenal oleh kalangan muda, tetapi juga orang tua atau dewasa. Wajar saja, Iwan Fals adalah penyanyi senior yang penuh karismatik, baik dari gaya menyanyinya atau suara hatinya yang sering tertuang dalam lirik. Beliau menciptakan lagu dari berbagai tema, seperti lagu cinta, negara, dan kehidupan. Salah satu lagu Iwan Fals bertemakan negara yang terkenal adalah Umar Bakrie.

Jadwal Iwan Fals Konser Terbaru 2013
Jadwal konser Iwan Fals pun pastinya selalu dinantikan oleh para Orang Indonesia (OI), sebutan untuk penggemar Iwan Fals. Dimanapun Iwan Fals manggung atau konser, pasti selalu dipenuhi oleh para OI yang setia menjadi fans-nya. Jadwal konser Bang Iwan dibawah ini Insya Allah akan terus Espilen Blog update setiap bulan atau waktunya, jadi jangan lupa untuk menyimpan halaman ini dengan menekan tombol CTRL+D.

Jadwal Iwan Fals Konser Terbaru 2013


Rabu, 20 November Sukabumi - Lapangan Brawijaya Yonif 200/Raider, Cianjur

Sabtu, 23 November Subang, Purwakarta - Lapangan Resimen Armed 2

Rabu, 27 November Cirebon - Lapangan Korem 063 Gunung Djati [masih menunggu izin lokasi dan kepolisian]

Sabtu, 30 November Sukabumi - Lapangan Kodim 0607

Sabtu, 7 Desember Bekasi - Lapangan Ex-Pabrik Keramik Karang Asih, Sukatani, Cikarang [masih menunggu izin lokasi dan kepolisian]

Sabtu, 14 Desember Bogor - Lapangan Kopassus 23, Parung, Kemang [masih menunggu izin lokasi dan kepolisian]

Keterangan: - Acara dimulai jam 19:30, konser Iwan Fals & Band dimulai jam 20:30 (waktu dapat berubah menyesuaikan kondisi) - HTM Rp. 10.000, beli di ticketbox di lokasi acara pada hari acara - Tidak disiarkan di TV


Jadwal konser Iwan Fals dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi dan kebijakan yang berlaku. Demikianlah informasi jadwal manggung kali ini. Nantikan update selanjutnya.