Aplikasi MomentCam, Edit Mengubah Foto Menjadi Karikatur

Aplikasi MomentCam, Edit Mengubah Foto Menjadi Karikatur - Pada saat ini aplikasi edit foto Android untuk mengubah foto menjadi karikatur sedang naik daun atau banyak yang menyukainya. Mulai banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut untuk mengubah foto profil nya menjadi karikatur. Bukan hanya di BBM, di Facebook dan Twitter juga sudah mulai banyak yang memakai nya. Bukan tanpa alasan, foto karikatur memang menarik dan unik untuk dilihat.

Aplikasi foto karikatur tersebut bernama MomentCam atau yang dikenal juga sebagai Mo Man Xiang Ji merupakan aplikasi android asal China yang diperuntukkan sebagai tempat edit foto menjadi kartun ataupun karikatur. Aplikasi MomentCam bisa Anda gunakan untuk mengkreasi foto-foto yang Anda inginkan. Kabar terbaru, MomentCam mendapat update pada 10 November 2013 dan memiliki versi 2.3.6. Jika diperhatikan, di Google Play Store aplikasi MomentCam berada di deretan top chart.

Aplikasi MomentCam, Edit Mengubah Foto Menjadi Karikatur

Yang lebih menarik perhatian, MomentCam bersaing ketat dengan BlackBerry Messanger (BBM) di Android dan iOS. Berdasarkan update terakhir, MomentCam berada di posisi kedua setelah BBM. Mungkin Anda yang masih belum tahu, bingung bagaimana membuat foto profil menjadi karikatur ? Nah, sebetulnya sangatlah mudah Anda hanya perlu mendonload salah satu aplikasi android terbaru tersebut. Aplikasi ini tidak sulit dan sangat memudahkan pengguna nya. Wajar saja, hingga saat ini sudah ada sekitar 5 - 10 juta pengguna android yang menggunakan MomentCam.

Aplikasi MomentCam untuk Android dan iPhone
Anda tertarik? Langung saja ke Google Play

Selamat berkreasi dengan MomentCam, aplikasi mengubah foto menjadi karikatur.