Wednesday, January 22, 2014

12 Antivirus Gratis Terbaik di Dunia 2014

Antivirus Terbaik di Dunia biasanya menjadi pilihan bagi setiap pengguna komputer untuk men-scan virus yang terdapat di komputernya. Namun tidak semua antivirus memiliki kualitas sesuai dengan yang diharapkan, namun bukan berarti tidak bagus. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Espilen Blog akan membagikan informasi mengenai daftar Antivirus gratis terbaik 2014 di dunia. Berikut ini adalah daftarnya.



Antivirus Terbaik

Antivirus


1. avast!
AVAST pasti layak untuk berada di setiap daftar program antivirus gratis terbaik. avast! Software ini telah sepenuhnya berfungsi sebagai antivirus dan antispyware mesin melindungi PC Anda dari ancaman Internet, file, email, dan bahkan pesan instan. avast! Free Antivirus 8 telah mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Satu alasan besar saya termasuk avast! Free Antivirus 8 sebagai program antivirus gratis terbaik adalah karena "engine heuristik" yang dapat mendeteksi virus yang tidak diketahui sebelumnya dan malware lainnya. Saya juga menyukai kenyataan bahwa AVAST telah membuat produk antivirus ini sejak tahun 1988 dan sering disebut sebagai produk antivirus yang paling sering diinstal.


2. AVG
AVG adalah antivirus penuh dan alat antispyware, termasuk email scanner, tautan scanner, dijadwalkan pemindaian pilihan, update otomatis, dan banyak lagi. Tidak perlu membayar untuk sebuah program antivirus yang baik saat ini hanya men-download pergi.

AVG bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Jumlah besar fitur premium, frekuensi update, dan install-it-dan-lupa-itu aspek AVG Anti-Virus Free 2014 benar-benar membuatnya salah satu yang terbaik dari program antivirus gratis terbaik tersedia saat ini.


3. Avira
Avira dapat melindungi komputer Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware ini berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.

Avira dapat bekerja pada Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Avira juga membuat Avira Gratis untuk Linux.

Ruang lingkup malware yang Avira dapat membuat Anda aman dari cukup untuk menjadikannya salah satu yang terbaik gratis program perangkat lunak antivirus tapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilai terlalu sendirian. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang Avira AntiVirus adalah konfigurasi Anda harus menyelesaikan setelah instalasi yang mungkin menakutkan jika Anda seorang pemula komputer.


4. Bitdefender
BitDefender sangat mudah untuk setup dan mengkonfigurasi, menggunakan sumber daya sistem yang sangat sedikit (tidak akan memperlambat komputer Anda), dan tidak terus-menerus menyarankan Anda meng-upgrade ke premium persembahan mereka.

Antivirus Free Edition oleh BitDefender sepenuhnya mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.


Kesederhanaan belaka dari Bitdefender Antivirus Free Edition, baik selama instalasi dan penggunaan, membuatnya, menurut pendapat saya, salah satu lebih baik dari program terbaik antivirus gratis.


5. Comodo
Comodo adalah program kemanan komputer yang sangat baik, merupakan alah satu pilihan antivirus gratis terbaik di luar sana. Comodo melindungi komputer Anda dari beberapa sumber ancaman, sama seperti sebagian besar program antivirus gratis lainnya.

Antivirus Comodo bekerja pada Windows 7 dan Windows Vista.


Peringkat Comodo sebagai solusi antivirus gratis terbaik hampir semata-mata karena Pertahanan nya + teknologi yang, secara default, mengasumsikan file yang tidak diketahui adalah ancaman bukannya aman. Kedengarannya seperti itu mungkin menyebabkan masalah tetapi Comodo Antivirus menggunakan beberapa teknologi lain untuk membuat seluruh proses diam tapi masih sangat efektif.


6. Immunet
Adalah, program antivirus berbasis cloud yang unik, seperti Panda Cloud Antivirus dan Kingsoft Antivirus. Immunet GRATIS Antivirus 3 melindungi komputer Anda dari bot, worm, virus, Trojans, keyloggers, dan spyware.

Immunet bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP. Anda juga harus terhubung ke Internet sepanjang waktu.


Saya pikir Immunet adalah salah satu program antivirus gratis terbaik karena beberapa alasan: Anda tidak perlu update, memiliki dukungan berbasis telepon benar-benar gratis, dan dapat berjalan bersama beberapa alat antivirus gratis terbaik lainnya dalam daftar, meningkatkan perlindungan Anda secara keseluruhan.


7. Kingsoft
Kingsoft adalah sebuah program antivirus cloud-berbasis seperti Panda Cloud dan Immunet. Kingsoft Antivirus terus mengawasi keluar untuk malware secara lokal, saat men-download file, saat chatting pada IM, dan banyak lagi.

Kingsoft bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Peringkat Kingsoft di antara program antivirus yang gratis dan terbaik, terutama antara orang-orang cloud-berbasis, karena juga melindungi Anda ketika Anda sedang tidak online, korban premium dengan beberapa layanan awan lainnya. Saya juga benar-benar menyukai seberapa cepat program ini tampaknya untuk bekerja.


8. Microsoft Security Essentials
Security Essentials dari Microsoft pasti salah satu program antivirus gratis terbaik yang tersedia sekarang. Microsoft relatif baru untuk permainan antivirus tapi jangan biarkan yang menakut-nakuti Anda - Security Essentials adalah sebuah program antivirus fantastis yang melindungi Anda dari segala macam malware, update otomatis, dan sangat mudah digunakan.

Microsoft Security Essentials (MSE) mendukung Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Perlindungan anti-malware di MSE adalah bagian dari built-in Windows alat Defender di Windows 8.

Dua alasan terbesar saya menambahkan Microsoft Security Essentials ini daftar software terbaik antivirus gratis karena itu tersedia langsung dari Microsoft dan juga karena sangat mudah untuk melihat jika Anda komputer aman dari ancaman: jika ikon di sebelah Anda jam berwarna hijau, Anda baik, jika itu merah, ada sesuatu yang salah.


9. Panda Cloud
Melindungi komputer Anda dari beberapa jenis ancaman malware - virus, worm, trojan, adware, dan banyak lagi - seperti semua program antivirus gratis lainnya dalam daftar ini.

Apa yang membuat Panda Cloud salah satu program antivirus gratis terbaik adalah bahwa ia melakukan pekerjaan dari "awan" yang berarti kerja keras antivirus yang biasanya memperlambat komputer dilakukan pada komputer lain di Internet, membebaskan komputer Anda untuk bekerja seperti seharusnya dan melindungi Anda dari malware yang lebih baik.

Panda Cloud mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Tips: Panda Cloud mencoba untuk menginstal toolbar dan mengubah halaman browser Anda dan penyedia pencarian default selama proses instalasi. Hapus tanda centang kotak-kotak sebelum melanjutkan jika Anda tidak ingin mereka. Tak satu pun dari perubahan-perubahan yang diperlukan untuk menggunakan Panda Cloud.


10. FortiClient
FortiClient merupakan antivirus, web filtering, firewall, kontrol orangtua, optimasi, (dan kemudian beberapa) program yang cukup kuat untuk sebuah bisnis untuk digunakan. Ini lebih tepat disebut sebagai "ancaman manajemen" alat.

FortiClient bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Meski mungkin semua terdengar sangat rumit, terutama mengingat bahwa Anda mungkin hanya memiliki satu komputer Anda khawatir tentang, FortiClient benar-benar mudah untuk setup, secara otomatis update file definisi virus, melakukan scan sistem lengkap sekali per minggu, dan masih banyak lagi, semua tanpa Anda harus khawatir tentang hal itu.


11. Rising Antivirus Free Edition
Rising Antivirus Free Edition adalah persembahan antivirus gratis dari pembuat antivirus terbaik dan terbesar China, Rising Software.

Rising bekerja dengan Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Sementara saya ragu bahwa Rising Antivirus Free Edition akan daftar teratas siapa pun dari interface perangkat lunak antivirus yang paling menarik, itu tampaknya diperbarui sering dan itu mudah digunakan.


12. UnThreat 
Menawarkan perlindungan malware standar, termasuk ancaman melalui email. Saya menemukan tidak ada yang terlalu mengesankan tentang program ini selain dari harganya ... atau kekurangan itu, saya kira.

UnThreat siap bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Untuk sebagian besar, saya menemukan instalasi dan penggunaan UnThreat AntiVirus Free Edition 6 setara dengan sebagian besar program antivirus gratis terbaik yang saya telah diprofilkan di sini. Hal favorit saya? UnThreat tidak mencoba untuk menginstal perangkat lunak tambahan atau toolbar selama instalasi, begitu pula pengaturan browser saya berubah. Sementara yang seharusnya menjadi hal yang biasa, tidak, dan itu dihargai.

Itulah daftar 12 Antivirus Gratis Terbaik di Dunia 2014. Terima kasih banyak telah membaca artikel ini. Bagi sobat yang kesulitan mengatasi virus yang ada di komputer atau laptop sobat, semoga informasi ini dapat membantu.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 12 Antivirus Gratis Terbaik di Dunia 2014