Friday, June 21, 2013

7 Fakta Unik dan Menarik Andik Vermansyah

7 Fakta Unik dan Menarik Andik Vermansyah - Berbicara tentang kualitas Andik Vermansyah, sangat identik dengan tubuh nya yang mungil namun cepat, kuat, dan dribble yang berkelas. Kemampuan nya dalam mengolah si kulit bundar memang tidak usah diragukan lagi, pemain Persebaya Surabaya ini selalu menjadi langganan Timnas Indonesia, baik senior maupun U-23. Terlepas dari semua hal tersebut, berikut ini adalah 7 Fakta Unik dan Menarik Andik Vermansyah versi Espilen Blog.


1. Akselerasi Yang Gesit

Fakta Unik Andik Vermansyah

Ya, inilah salah satu skill yang biasa ditunjukkan Andik ketika ia bermain di lapangan bersama tim nya, akselerasinya sangat unik dan cepat, itu dilihat dari gerak badannya yang meliuk-liuk dengan lihai ditambah sprint nya yang kencang.


2. Dipuji Pemain Kelas Dunia
Kemampuan nya dalam bermain bola tidak hanya diakui di Indonesia, di luar negeri pun mengakuinya. Salah satu nya adalah Radja Nainggolan, pemain Cagliari asal Belgia yang merupakan keuturunan Indonesia memuji kemampuan Andik yang tampil sangat memukau kala pertandingan Timnas U-23 melawan Jakarta All Star yang juga diperkuat oleh Radja.


3. Bertukar Kostum Dengan Pemain Eropa

Fakta Unik Andik Vermansyah
Bukan hanya satu kali Andik bertukar kostum dengan pemain kelas dunia, tapi beberapa kali. Sebagai catatan, Andik pernah bertukar kaos dengan pemain sekelas David Beckham, Esteban Cambiasso, dan Radja Nainggolan. Alasan para pemain tersebut bertukar kaos dengan Andik karena memiliki kualitas terbaik dan dribble yang sangat cepat.


4. Kapten Timnas U-23
Andik memang pemain yang paling berpengalaman di Timnas Indonesia U-23 karena sering dipanggil untuk bermain di Timnas Senior. Selain itu, Andik juga memiliki kemampuan memimpin yang baik dibalik skill nya yang luar biasa.


5. Diincar Klub-Klub Luar Negeri

Fakta Unik Andik Vermansyah
Bakat nya yang begitu hebat tercium hingga ke luar negeri, tak terkecuali beberapa negara di Eropa. Bahkan, Andik pernah diincar salah satu klub raksasa Portugal, yaitu FC Porto dan klub asal Italia, Novarra.


6. Wong Suroboyo Asli
Andik merupakan pemain yang lahir dan besar dengan kemampuan sepakbola nya di kota Surabaya. Hingga saat ini pun, ia masih setia bermain dengan klub asal kota Pahlawan ini, yaitu Persebaya Surabaya.


7. Gol Mirip Lionel Messi
Memang betul sekali jika Andik memiliki kemiripan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan layak disebut sebagai "Messi nya Indonesia". Bukan hanya tubuh nya yang sama sama mungil dan memiliki skill individu yang hebat. Tapi juga mempunyai kemiripan terhadap gol yang pernah dicetaknya, untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video berikut ini.

Sekaligus juga, demikian ulasan yang bisa Espilen Blog sampaikan mengenai fakta unik Andik Vermansyah ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Semoga memberikan faedah. Jangan lupa, saksikan video berikut ini..


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Fakta Unik dan Menarik Andik Vermansyah