Friday, June 20, 2014

8 Lagu NOAH Terbaru Paling Inspiratif

8 Lagu NOAH Terbaru Paling Inspiratif - Lagu-lagu dari NOAH memiliki kekuatan tersendiri, selain dari karakter suara Ariel, juga lirik berbagai lagu nya yang penuh makna. Ariel yang memang sering menciptakan lagu di tubuh NOAH selalu memakai lirik yang berkiasan atau konotatif, terkadang harus membuat kita berpikir dua kali mengenai apa arti dari lirik lagu ciptaanya. Setiap musisi pastinya memiliki karakternya sendiri dalam hal menciptakan lagu baru yang bagus. Ada yang sangat puitis dalam menciptakan lirik lagu, ada yang sangat suka dengan lirik yang bersifat umum, dan lain-lain.

Namun tema yang paling sering diusung oleh musisi Indonesia dalam menciptakan lagu adalah tentang cinta. Entah apa alasannya yang menjadikan sebagian besar musisi Indonesia menciptakan lagu bernadakan cinta. Sebagai saran dari kami, mungkin lagu tentang kehidupan, motivasi, persahabatan sangat bagus untuk didengungkan kepada masyarakat. Dan berikut ini adalah 8 Lagu NOAH Terbaru Paling Inspiratif versi Espilen Blog.

Lagu NOAH Terbaru

1. Raja Negeriku
Lagu ini berbicara tentang negara. Liriknya penuh motivasi dan inspirasi untuk kemajuan negara ini. Dan yang paling menonjol dari lagu ini adalah lagu bertemakan negara yang berbeda dari yang lainnya, karena selain lirik lagunya yang penuh konotasi juga lagu ini diiringi oleh pidato presiden kita paling hebat, yaitu Bung Karno.

2. Terbangun Sendiri
Adalah lagu yang bermakna dan mengisahkan kehidupan seseorang yang ingin bangkit dari keterpurukannya, namun ia membutuhkan semangat agar bisa mengurangi beban yang dialaminya, dan ia merasa dunia ini tak seindah ucapan orang yang membantunya untuk tidak bersedih.

3. Bintang di Surga
Lagu ini sangat hebat dalam membius semua orang yang mendengarkannya. Liriknya yang penuh misteri dan gaya suara Ariel yang berkharisma menambah kekuatan lagu ini. Perlu diketahui, lagu ini mengantarkan NOAH yang dulu bernama Peterpan menghasilakan penjualan album sebanyak 3 juta keping, yang merupakan rekor terbanyak  sepanjang sejarah musik Indonesia dan belum terpecahkan hingga kini.

4. Hari Yang Cerah
Sepertinya lagu ini sangat menginspirasi kita, disaat hati kita sedang redup dan gundah. Lirik lagu yang disajikan pun cukup menggugah suasana hati bagi orang yang mendengarkannya. Salah satu penggalan lirik yang paling mengena adalah "Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi.. Begitu tenang untuk cinta yang mati.."

5. Tak Ada Yang Abadi
Dari judul lagunya sudah jelas bahwa lagu ini menceritakan tentang ketidakabadian kehidupan di dunia ini. Lagu ini pernah menjadi soundtrack salah satu sinema religi di RCTI beberapa tahun yang lalu.

6. Semua Tentang Kita
Lagu karya Ariel ini mengajak kita untuk kembali mengenang masa lalu. Lagunya sangat sendu dan pastinya enak didengar, ditambah lagi petikan gitar lagu ini yang cukup melegenda.

7. Langit Tak Mendengar
Sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang sedang dirundung masalah yang mencoba bertanya pada langit, seperti yang pernah dikatakan Ariel beberapa waktu yang lalu saat konsernya.

8. Walau Habis Terang
Lagu ini diciptakan oleh sang vokalis, Ariel. Seperti ciri khasnya dalam meciptakan lagu, yaitu memunculkan kata-kata yang puitis dan konotatif begitu terasa dalam lagu ini. Salah satu penggalan lirik yang paling menyentuh adalah "Berjalanlah walau habis terang..."

Sebenarnya Lagu NOAH Terbaru yang inspiratif cukup banyak. Namun tujuh saja dirasa cukup, jika Anda ingin mendapatkan makna yang lebih banyak lagi dari lagu NOAH, Insya Allah Espilen Blog akan memperbaruiya demi memuaskan pembaca.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Lagu NOAH Terbaru Paling Inspiratif