Saturday, March 2, 2013

7 Tombol Tersembunyi di Google

7 Tombol Tersembunyi di Google - Saat ini Google adalah mesin pencari paling populer, tahukah anda ternyata Google menyimpan beberapa rahasia dibalik mesin pencarinya yang sangat hebat? Dan kali ini Saya akan berbagi info tentang 7 Tombol Tersembunyi di Google. Lakukanlah seperti apa yang diperintahkan dibawah dan dapatkan kejutannya..

Masukkan kode-kode berikut pada mesin pencari Google.


1. Google Gravity
Lelah dengan Google yang tak memiliki berat? Masuk ke Google Earth dan masuki ‘Google gravity’ dan klik ‘I’m feeling lucky’. Saat bar pencarian, tombol dan logo jatuh ke bawah laman, Anda bisa melempar-lemparkannya di sekitar laman cukup dengan mengklik, drag dan melepasnya.

2. Do A Barrel Roll
Ingin merasakan seperti apa rasanya terbang dengan jet tempur sembari mencari sesuatu di internet? Ketik ‘do a barrel roll’ pada bar pencarian Google dan saksikan seluruh laman akan berjumpalitan.
3. What Is The Loneliest Number?
Jangan takut menanyakan pertanyaan sulit pada Google. Ketik query ‘What is the loneliest number’ dan Google akan menjawab ‘1’. Kalkulator akan memberi jawaban sama saat Anda mengetik query ‘the answer to life, the universe, and everything’ dan ‘the number of horns on a unicorn’.

4. Recursion
Anda tahu saat masuk kamar mandi dengan banyak cermin dan saat berbalik, melihat pantulan diri seolah tak terbatas? Ini disebut recursion. Menurut Merriam-Webster, kata ini berarti prosedur yang bisa diulang-ulang. Pada Google, saat Anda mencari kata ini, Anda akan dibawa kembali dan kembali ke laman baru di mana hal ini seolah tak ada hentinya.

5. Askew
Saat mengetik query ini, Google akan mejadi sedikit mabuk.
6. Where Is Chuck Norris?
Google akan memberi Anda laman kosong saat Anda mengklik “I’m Feeling Lucky” untuk mencari query tersebut. Pengguna akan diarahkan pada laman nochucknorris.com yang menampilkan teks dengan tulisan ‘Google tak akan mencarikan Chuck Norris karena Google tahu Anda tak mencari Chuck Norris, ia yang mencari Anda’. Laman ini juga memberi pengguna pilihan untuk mencari ‘laman dari jenggot Chuck’.
7.Google dan Pig Latin
Anda bisa mengkustomisasi pencarian Google untuk menampilkan teks dalam sejumlah bahasa, seperti Prancis, Jerman, dan Jepang serta Latin, Bajak Laut dan Klingon.

Itulah 7 Tombol Tersembunyi di Google. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Mohon maaf bila banyak terdapat kekurangan. Semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Tombol Tersembunyi di Google