Persembahan Khusus Adidas Bagi 100 Caps Gerrard

 
Kali ini You'll Never Walk Alone akan berbagi sebuah informasi yang dikutip dari bolabanget.com, yaitu Persembahan Khusus Adidas Bagi 100 Caps Gerrard. Skipper timnas Inggris, Steven Gerrard mendapat persembahan khusus dari brand olah raga Adidas, atas prestasi 100 caps bersama The Three Lions.

Sebuah desain sepatu khusus dengan detil pertandingan yang dicantumkan, menjadi hadiah dari merk yang selama ini mensponsori Gerrard di bidang olah raga. Sepasang Adidas Predator Lethal Zone yang dipakainya bertuliskan data pertandingan kontra Swedia dini hari tadi.


Torehan 100 caps tersebut menjadikan gelandang asal Liverpool itu tergabung bersama lima pemain Inggris, yang sebelumnya sudah mencatatkan prestasi serupa. Billy Wright, Bobby Moore, Bobby Charlton, Peter Shilton dan David Beckham adalah para pendahulu Gerrard.

Dengan prestasi tersebut, Adidas juga tidak melewatkan kesempatan untuk turut menjadi bagian dari perayaan 100 penampilan kapten 32 tahun itu bagi negaranya. Salah satunya dengan penciptaan sepatu khusus untuk Gerrard.

Sumber: bolabanget.com