Wednesday, September 10, 2014

Kumpulan Status Lucu FB Terbaru

Status Lucu - Berbagi sebuah status lucu di Facebook adalah hal yang unik, karena bisa membuat orang lain yang membaca status FB tersebut tertawa. Facebook sebagai media sosial yang sangat populer keberadaannya memang cukup dibutuhi oleh banyak orang, entah itu untuk keperluan chatting dengan teman atau kekasih, mencari informasi baru, atau sekedar hiburan saja seperti halnya dengan berbagi status FB lucu di dinding profil Anda. Tidak semua orang bisa membuat status lucu hasil kreasi sendiri, karena biasanya masyarakat kita membuat status yang bersifat lucu selalu mendapatkannya dari sumber lain. Tapi kami rasa itu tidak menjadi masalah, yang terpenting bisa menghibur teman dengan status yang menarik.

Lucu bukan hanya bisa diterapkan dalam dunia nyata, di dunia maya seperti di social media pun sangat bisa. Karena nantinya akan ada tulisan lucu kita yang terpampang di halaman beranda FB orang lain, sehingga memungkinkan status lucu kita dibaca oleh banyak orang. Kegiatan sehari-hari yang membuat kita penat dan jenuh akan terusirkan dengan adanya status menghibur di beranda FB Anda, karena pastinya dengan hiburan yang membuat tertawa bisa menyegarkan kembali pikiran Anda.

Dalam lingkungan social media, istilah status berarti update informasi mengenai sesuatu, misalnya kita telah melakukan sebuah kegiatan dan lalu membuat status di media sosial FB. Namun dalam dunia nyata, status artinya hubungan asmara saat ini, jadi ini perlu diingat bagi Anda yang belum mengetahui maksud dan arti dari status, agar tidak salah kaprah. Dan jika Anda butuh referensi untuk membuat status FB lucu, dibawah ini Espilen Blog update status FB yang lucu dan membuat ngakak untuk Anda. Jangan lupa juga Pantun Lucu dibaca supaya lebih terhibur lagi.

Status Lucu FB
Kumpulan Status Lucu FB Terbaru

Status Lucu FB Terbaru


1. Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

2. Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

3. Di Senayan ada konser Cokelat, Anang sama Gigi. Ternyata si Anang marah gak mau manggung! Panitia resah kenapa Anang jadi plin plan dan kecewa. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis:

Saksikan.... !! Gigi Anang Cokelat...

4. Setiap kali kamu merasa frustasi atau patah semangat lihatlah ke cermin dan katakanlah: “Aku benar-benar ganteng!” Pasti itu akan membuatmu bersemangat! Tapi… Jangan lakukan terlalu sering, karena….Bohong itu dosa!

5. Seorang tukang Roti di tabrak Metro mini hingga terkapar dan sekarat.
Lalu polisi datang dan bertanya "Ada Apa Pak "? Lalu tukang roti yang
sekarat menjawab "Ada Keju, Ada nanas, Ada coklat pak..."

6. Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang,...
baru menghabisinya di sana.

7. Bang ojek bang | Siap neng, mau kemana neng ? | Kepo banget lo, mau tau banget sih ! | *mati*

8. Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga

9. Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

10. Seorang pelajar ditilang setelah menoleh kiri-kanan saat ulangan tanpa menyalakan lampu sen.

11. Di kecam para pecinta kucing, seluruh penjual nasi kucing kini gulung tikar

12. Untuk membongkar pertahanan Real Madrid, Pelatih Juventus Antonio Conte memborong Linggis, palu dan beberapa perkakas

13. Para ahli berpendapat bahwa obat paling mujarab untuk menghilangkan ngantuk adalah tidur

14. Kebanyakan orang Inggris tidak tahu, karena mereka tahunya Thank you.

15. Setelah mengetahui bahaya merokok di koran, seorang perokok memutuskan untuk berhenti membaca koran.

16. Dua Kapolsek Sampang Terancam Dicopot seragamnya karena sudah waktunya untuk dicuci.

17. Sekuat apapun lelaki... setegar apapun seorang wanita... suatu saat pasti akan menitiskan air mata.... karena satu masalah yaitu.... kelilipan..

18. Jika hidupmu sedang berada dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun apabila engkau sudah berdoa dan suasana di sekitarmu masih gelap, berarti Anda belum bayar listrik.

Silahkan pakai kata kata lucu dari kumpulan Status Lucu FB tersebut untuk dibagikan kepada teman-teman melalui dinding profil Anda. Semoga bermanfaat dan menghibur Anda dan kawan-kawan semua di FB. Semoga dapat berfaedah dan menghibur semua.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Status Lucu FB Terbaru