Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris - Semua orang di dunia ini pastinya membutuhkan motivasi bijak agar kehidupannya lebih baik. Salah satu cara mengatasi permasalahan hidup adalah dengan membaca kata mutiara, baik itu berbahasa Indonesia maupun bahasa Inggris dan artinya agar kita yang tidak mengerti Bahasa Inggris dapat menyerap maknanya untuk menjadi sumber inspirasi dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak jalan yang dapat kita lalui, sebelum menemui sebuah kebahagiaan ataupun kesuksesan hidup. Ya, memang kesuksesan butuh proses alias tidak instan. Mutiara hati yang selalu semangat dan bijaksana sangatlah diperlukan. Bagi Anda yang sedang gusar, entah itu karena masalah hidup, kehidupan yang dihantui masa depan suram, atau apapun tak ada salahnya untuk menyimak share dari Espilen Blog berikut ini, yakni mengenai kumpulan kata kata mutiara Bahasa Inggris beserta artinya.

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris


1. Life is a game, play it. Life is a challenge, meet it. Life is an opportunity, capture it. Hidup adalah permainan dengan rintangan yang dihadapi dan ketika ada kesempatan, kita harus meraihnya.

2. Respect your self, respect others, it is the true of victory. Hargai dirimu, hormati orang lain, itu adalah kemenangan sebenarnya.

3. My love for you is a journey; Starting at forever, And ending at never. Cintaku untukmu seperti perjalanan yang memulai selamanya dan tidak pernah berakhir. 

4. When money takes places the truth will be silent. Bila uang berbicara maka diamlah kebenaran.

5. A hundred hearts would be too few.. To carry all my love for you. Seratus hati mungkin terlalu sedikit.. Untuk membawa seluruh cintaku untukmu. 

6. Early to bed and early rise make a man helthy, walthy and wise. Cepat tidur dan cepat bangun menjadikan orang sehat, makmur dan bijaksana. 

7. And if your heart is yearning for a beautiful and faithful love, may today God introduce you to that fine soul whose face has been glimmering in your dreams. Dan jika hati Anda sedang merindukan sebuah cinta yang indah dan setia, semoga hari ini Tuhan memperkenalkan Anda dengan jiwa baik yang wajahnya sering menggelimang dalam mimpi-mimpi Anda itu.

8. Silence is the best answer to a stupid question. Diam adalah jawaban terbaik untuk sebuah pertanyaan bodoh.

9. Being careful in judging an opinion is a sign of wisdom. Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang lain adalah ciri kematangan jiwa.

10. Please don't be like the others. Prove to me you're different. Show me that you're worth fighting for. Tolong jangan menjadi seperti orang lain. Buktikan padaku kau berbeda. Tunjukkan bahwa kau lah yg layak diperjuangkan.

11. Dig a well before you become thirsty. Galilah sumur sebelum kau merasa haus.

12. Your life is you. If you are good, so is your life. Kehidupan anda adalah anda. Jika anda baik, demikian juga hidup anda. 

13. Life isn't about finding yourself. Life is about creating yourself. Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri.

14. Just when you think it can't get any worse, it can. And just when you think it can't get any better, it can. Hanya ketika Anda berpikir itu tidak bisa lebih buruk lagi, bisa. Dan hanya ketika Anda berpikir itu tidak bisa lebih baik, bisa.

15. Sometimes people are beautiful. Not in looks. Not in what they say. Just in what they are. Kadang-kadang orang yang indah. Tidak dalam penampilan. Tidak dalam apa yang mereka katakan. Hanya dalam apa yang mereka.

16. Finish each day and be done with it. You have done what you could. Some blunders and absurdities no doubt crept in; forget them as soon as you can. Tomorrow is a new day. You shall begin it serenely and with too high a spirit to be encumbered with your old nonsense. Selesaikan setiap hari dan dilakukan dengan hal itu. Anda telah melakukan apa yang Anda bisa. Beberapa kesalahan dan absurditas diragukan lagi merayap, melupakan mereka secepat Anda bisa. Besok adalah hari baru. Anda harus memulainya dengan tenang dan dengan terlalu tinggi semangat yang akan dibebani dengan omong kosong lama Anda.

17. Things change. And friends leave. Life doesn't stop for anybody. Hal-hal berubah. Dan teman-teman pergi. Hidup tidak berhenti bagi siapa pun.

18. Don't judge a book by the cover. Jangan hakimi seseorang dari luarnya

19. Life is a beautiful struggle. Hidup adalah perjuangan yang indah.

20. Never give up before struggle. Jangan pernah menyerah sebelum berjuang.

Diatas adalah Kata Kata Bijak Bahasa Inggris dan artinya yang berhasil Espilen Blog rangkum dari berbagai referensi. Kehidupan memang tak selamanya mulus, selama ada semangat dan pantang menyerah pasti ada jalan keluar. Semoga kata kata motivasi diatas dapat memberikan inspirasi bagi kehidupan kita semua, Aamiin.