Thursday, April 24, 2014

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Perut - Memiliki perut buncit dapat menurunkan rasa percaya diri, karena perut buncit adalah bentuk tubuh yang kurang ideal. Jika ingin ideal, paling tidak perut harus tidak terlalu buncit, walaupun tidak sixpack. Jika sixpack, itu lebih bagus lagi, namun harus memerlukan latihan yang intensif dan menjaga pola makan yang tepat. Namun kali ini, kita akan membahas cara untuk mendapatkan perut kecil dan menghilangkan perut buncit terlebih dahulu, selamat membaca.

Memang mempunyai perut dengan bentuk yang ideal adalah impian setiap orang, baik bagi pria maupun wanita. Tetapi kenyataannya apabila usia sudah bertambah dari remaja menuju dewasa pada umumnya Anda akan mengalami yang namanya perubahan postur tubuh, salah satu yang begitu menonjol terlihat yaitu perut. Pada umumnya perut akan berubah buncit apabila sudah menginjak usia dewasa, pada semua orang tanpa terkecuali.

Baca juga : Tips Diet Sehat

Cara Mengecilkan Perut

Tetapi, ternyata perut buncit pun tidak hanya dialami oleh orang tua, namun juga bisa terjadi pada remaja, dan tentu saja ini merupakan hal yang begitu menakutkan khususnya bagi remaja wanita. Karena pada usia remaja, wanita memerlukan usaha untuk mencari pasangan, itu sebabnya mereka benar-benar ingin terlihat sempurna di mata anak laki-laki, dan perut buncit tentu tidak akan tampak sempurna di sebagian besar mata laki-laki. Walaupun memang tidak menutup kemungkinan masalah ini juga terjadi pada laki-laki, mereka pun ingin terlihat sempurna di mata perempuan.


Cara Mengecilkan Perut Buncit Alami

Menghindari gorengan – Pertama, kita harus menghindari gorengan, karena gorengan dapat menyebabkan perut menjadi buncit jika terlalu sering dikonsumsi. Karena makanan yang dibuat dengan proses digoreng akan memiliki kandungan lemak jenuh yang sangat tinggi. Lemak jenuh adalah zat yang sangat sukar dicerna untuk pencernaan manusia.

Menghindari makanan berkarbohidrat – Kedua, selain makanan yang digoreng, Anda juga sebaiknya menghindari konsumsi makanan dengan karbohidrat tinggi. Karena makanan jenis ini bisa menimbulkan tumpukan lemak di dalam tubuh Anda. Apalagi jika setelah makan, Anda mempunyai kebiasaan duduk menonton televisi. Tentu saja, karbohidrat akan berubah menjadi lemak, karena duduk dan tidur itu tidak memerlukan energi yang banyak, dan karbohidrat Anda tidak akan berubah menjadi energi melainkan menjadi lemak jenuh di tubuh.

Makan dengan perlahan – Ketiga, Anda dapat mencoba cara makan dengan perlahan, jadi saat makan jangan terburu-buru, walaupun keadaan mendesak. Sebab apabila Anda menelan makanan dengan terlalu cepat, udara akan tertahan di dalam usus kemudian dapat membentuk gas yang bisa memicu terjadinya penggelembungan pada perut. Dan, pada saat makan biasakanlah duduk serta menguyah dengan benar dan perlahan-lahan.

Terapkan pola hidup yang baik - Hidup sehat adalah sebuah pilihan, jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal untuk program mengecilkan perut Anda lakukanlah pola hidup sehat dalam keseharian, seperti : Rutin minum air putih, olahraga secara teratur, istirahat yang cukup, dan hindarilah makan sebelum tidur.

Tips sederhana dalam proses Cara Mengecilkan Perut tersebut lakukanlah secara rutin agar hasilnya bisa segera tercapai, yakni perut yang tidak buncit lagi dengan ukuran yang sesuai selera Anda. Jika Anda melakukan tips tersebut dengan sungguh-sungguh Insya Allah hasilnya bisa secepatnya terlihat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat