Daftar Smartphone Android Terbaik 2014

Smartphone Android Terbaik - Smartphone dan Android tengah menjadi idola para penggemar gadget saat ini. Pengguna Smartphone maupun Android semakin banyak dari waktu ke waktu, seperti Samsung,  LG, Nokia, dan yang lainnya. Terlebih, di tahun 2014 ini pengguna Android nya semakin banyak karena kualitas dan kecanggihannya semakin menjanjikan dan tentunya memuaskan.

Aplikasi yang terdapat di Smartphone maupun Android memang sangat berkualitas dan berteknologi tinggi. Sehingga wajar saja, banyak yang ketagihan terhadap berbagai aplikasi yang terdapat di Android. Bagi Anda yang ingin dan masih membeli Smartphone mana dengan kualitas terbaik, berikut ini Espilen Blog sajikan daftar Smartphone Android Terbaik di Dunia 2014.


1. Terbaik Secara Keseluruhan : Samsung Galaxy S4 (Multiple Operator )

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4 barang sejumlah besar fitur inovatif ke dalam desain yang ringan dengan layar besar dan indah 5 - inci. Yang sangat bagusnya, memiliki  kualiras kamera sebesar 13 MP dan itu memungkinkan Anda menghapus calon photobombers dan menembak menggunakan kamera depan dan belakang pada saat yang sama. Anda juga dapat mengontrol menggunakan gerakan S4, seperti melambaikan tangan Anda di depan layar untuk menjawab panggilan atau membolak-balik foto. Tambahkan dalam prosesor quad-core yang kuat, akses mudah ke pengaturan dan built in remote TV, dan sangat mudah untuk melihat mengapa S4 Galaxy adalah smartphone terpanas tahun ini.


2. Smartphone Terbaik untuk Apps dan Kamera : iPhone Apple 5S
iPhone 5S

IPhone 5S mengambil salah satu smartphone terbaik dan memberikan dosis serius kecepatan , berkat Apple Chip A7 baru dan arsitektur 64-bit . Kita bicara dua kali lipat kinerja secara keseluruhan dan kekuatan grafis . Plus, 5S menawarkan kamera ditingkatkan banyak dengan piksel lebih besar dan dual flash .

A Touch ID fitur baru memungkinkan Anda membuka kunci perangkat Anda dan melakukan pembelian melalui sensor sidik jari built-in. Tambahkan dalam baterai kapasitas yang lebih tinggi dan beberapa pilihan warna (termasuk ruang abu-abu dan emas).


3. Smartphone Terbaik Layar Besar : Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3

The phablet utama , Samsung Galaxy Note 3 menawarkan layar terang full HD, prosesor super cepat Snapdragon 800 dan lebih dari 11 jam masa pakai baterai . Samsung juga telah membuat banyak perangkat tambahan untuk perangkat lunak pena -nya , sehingga lebih mudah untuk mengambil dan berbagi catatan . Multitaskers akan menyukai kemampuan untuk tidak hanya menjalankan dua aplikasi berdampingan tapi tarik konten dari satu jendela ke jendela yang lain . Anda akan membutuhkan dua tangan untuk menangani binatang ini , tetapi jika Anda menginginkan ponsel yang bisa berfungsi ganda sebagai tablet , Catatan 3 adalah jauh pilihan terbaik .


4. Smartphone Desain dan Sound Terbaik: HTC One

HTC One

Kebanyakan orang yang melihat HTC One untuk pertama kalinya mengatakan "Wow , " dan kita tidak menyalahkan mereka . Andalannya perangkat Android ini olahraga body aluminium cantik dan layar 1080p sangat cerah dan tajam 4,7 inci . HTC One terdengar sebagai baik seperti yang terlihat , berkat dua speaker menghadap ke depan yang menghasilkan keras dan kaya audio. 1,7 - GHz prosesor quad -core membuat segalanya berjalan lancar , dari antarmuka BlinkFeed licin untuk menjaga tentang topik favorit Anda untuk built -in remote control TV . Plus, kamera Ultrapixel mengambil foto besar dalam cahaya rendah .


5. Motorola Moto X
Motorola Moto X
Moto X adalah smartphone pertama di dunia yang dapat Anda desain sendiri online menggunakan beragam warna belakang dan warna aksen . Anda bahkan dapat menambahkan sebuah prasasti. Semacam ini kustomisasi terbatas pada AT & T pelanggan untuk saat ini , tapi itu datang ke operator lain segera. Menyoroti lain termasuk kontrol suara canggih - berpikir Siri tanpa harus menyentuh ponsel - dan kemampuan untuk meluncurkan kamera 10 MP - hanya dengan menjentikkan telepon di pergelangan tangan Anda dua kali. Spesifikasi bukan yang paling canggih, tapi Moto X masih menawarkan kinerja halus seperti sutra .


6. Terbaik dengan Windows Phone : Nokia Lumia 1020 ( AT & T )
Nokia Lumia 1020
Shutterbugs akan menyukai Lumia dari Nokia 1020 , AT & T eksklusif yang bungkus sensor 41 megapiksel bersama dengan enam lensa Carl Zeiss . Hasilnya adalah salah satu ponsel kamera terbaik yang pernah , lengkap dengan kemampuan untuk memperbesar ( atau keluar ) pada foto Anda setelah mereka diambil . Kami juga menyukai aplikasi Pro Camera , yang memungkinkan Anda men-tweak eksposur, fokus dan lebih melalui kontrol slider bagus.


7. Handphone Anti Air Terbaik : Samsung Galaxy Active (AT & T)

Samsung Galaxy Active

Sebuah ponsel Android dibangun untuk mereka yang kasar pada perangkat mereka, Samsung Galaxy Active tahan debu dan dapat menahan 1 meter air selama 30 menit. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan handset ini basah tanpa khawatir. Active juga mempunyai layar terang 5 inci 1080p dan bergairah sama dengan 1.9 -GHz prosesor quad -core sebagai S4 biasa, ditambah banyak gerakan inovatif yang sama dan fitur kamera.


8. Smartphone Terbaik Dalam Baterai : LG G2

LG G2
Sebuah nilai keberanian dari smartphone lain, LG G2 menempatkan tombol power dan kontrol volume di belakang. Tapi bukan itu yang paling menonjol bagi kita sebagai pecinta gadget. Ponsel Android ini berlangsung kekalahan 10 jam dan 42 menit pada LAPTOP Battery Test, yang terdiri dari 4G LTE berselancar di persen kecerahan 40.

Menyoroti bagian lain termasuk prosesor Snapdragon 800 yang super cepat, tajam kamera sekitar 13 MP dengan optical image stabilization dan beberapa fitur multitasking cukup bagus. Desain Key Belakang bukan untuk semua orang, tapi secara keseluruhan LG G2 adalah pelari maraton dan pelari dalam satu handset yang kuat. 

Itulah Daftar Smartphone Terbaik maupun Android terbaik untuk tahun 2014 ini yang Espilen Blog dapatkan dari berbagai referensi. Beberapa smartphone terseut masing-masing memiliki kualitas yang bagus namun berbeda, untuk harga ada yang murah ataupun mahal. Semoga informasi teknologi ini dapat menjadi referensi bagi Anda untuk membeli smartphone dengan kualitas terbaik.