Drama Film Korea Terbaru 2013

Film Korea Terbaru - Duni perfilman Indonesia kini bukan hanya hollywood yang berjaya, tetapi juga drama Korea yang senantiasa muncul di berbagai stasiun TV di Indonesia. Berbagai film Korea baik yang terbaru maupun sudah lama, memang sangat menarik dan cukup digemari di Indonesia khususnya kaum hawa yang menyukai artis Korea tampan, seperti Lee Min Ho, Siwon, Kyuhyun, dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai film Korea terbaru itu sendiri, memang sebagian besar bertemakan tentang cinta. Film dari negeri ginseng ini biasanya diimplementsikan dengan kisah sepasang kekasih yang mengadu cinta berdua. Dimana lika-liku asmara mereka lalu, sehingga akhir cerita film selalu menggantung. Hal tersebut sepertinya agar para penonton penasaran untuk menonton film tersebut di season berikutnya.


1. Your Neighbor's Wife


Film Korea

Drama ini adalah tentang dua pasangan menikah yang tinggal di gedung apartemen yang sama tetapi dalam lantai berbeda. Min Sang Sik (Jung Joon Ho) adalah kepala departemen untuk sebuah perusahaan besar. Dia sudah menikah, tetapi tertarik untuk Chae Lagu Ha (Yum Jung Ah), yang tinggal di bawah dia di apartemen yang sama. Chae Lagu Ha bekerja sebagai pemimpin tim pemasaran untuk sebuah perusahaan periklanan. Dia adalah seorang perfeksionis dan kebutuhan segala sesuatu yang sempurna di rumah dan bekerja. Meskipun ia memiliki suami yang bekerja sebagai dokter, hidupnya tidak dipenuhi dengan sukacita


2. Basketball
Film Korea

Mengatur selama tahun bergolak pendudukan Jepang sampai kemerdekaan , dan beberapa tahun sebelum pembagian Korea menjadi Utara dan Selatan, cerita tentang pertama dan terakhir kalinya bahwa Korea memiliki satu , tim basket nasional yang terpadu, yang membuat sejarah dengan maju ke perempat final Olimpiade London 1948.

Drama ini mengikuti cinta, konflik, persatuan, dan kemenangan emosional atlet muda yang berpegang teguh kepada olahraga sebagai titik terang dalam kegelapan zaman mereka. Kang San (Do Ji Han) berasal dari keluarga miskin. Melalui permainan bola basket, ia menjadi sukses dan memenuhi Choi Shin Young (Lee Elia) yang berasal dari keluarga kaya.


3. Marry Him If You Dare
Film Korea terbaru ini mengsiahkan tentang serangkaian perjalanan waktu yang ditetapkan dalam dunia siaran televisi. Berfokus pada seorang penulis yang memenuhi diri masa lalu dan memberinya nasihat tentang hidupnya. 32 tahun bagi wanita merupakan usia yang mungkin sedikit terlambat untuk memulai sesuatu yang baru atau sedikit terlalu dini untuk memberikan sesuatu.

Na Mi Rae (Choi Myung Gil), seorang penulis siaran televisi, perjalanan kembali pada waktunya untuk memenuhi diri 32 tahun dia (Yoon Eun Hye) dengan tujuan mencegah pernikahannya dengan Kim Shin (Lee Dong Gun) yang merupakan siaran penyiar dan dengan demikian mengirim diri masa lalunya menyusuri jalan yang berbeda dalam hidup.


4. Reply 1994
Drama ini mengikuti acara budaya pop tahun 1994, termasuk munculnya mani kelompok K-pop 'Seo Taiji and Boys' dan 'Korean Basketball League'. Cerita dimulai dengan beberapa remaja tinggal bersama di sebuah rumah kos saat menghadiri sebuah universitas di Seoul. Ini rumah kos dijalankan oleh pasangan Sung Dong Il dan Lee Il Hwa dengan putri mereka Sung Na Sung (Go Ah Ra).


5. Medical Top Team
Drama ini adalah tentang proses mengobati pasien oleh tim dokter, dianggap yang terbaik di bidang mereka, sebagai perebutan kekuasaan terjadi kemudian di rumah sakit. Drama ini akan pusat sekitar Paran Hospital dibayar dokter Park Tae San (Kwon Sang Woo), seorang ahli bedah medis terampil yang memiliki hati yang hangat tapi mudah untuk kesalahan. Dia melakukan perbuatan baik dan bekerja di sebuah kantor medis gratis bagi mereka yang membutuhkan dan merupakan spesialis kanker dari tim.


6. The Heirs
Drama ini mengikuti kelompok istimewa, siswa SMA elit karena mereka dipersiapkan untuk mengambil alih kerajaan bisnis keluarga mereka. Siswa-siswa kaya tampaknya memiliki segalanya di bawah kontrol-kecuali kehidupan cinta mereka. Kim Tan (Lee Min Ho) adalah pewaris Grup Kekaisaran dikirim untuk belajar ke luar negeri di AS Pada kenyataannya itu adalah bentuk pengasingan, sebagai kakaknya kembali ke rumah saudara tiri, Kim Won (Choi Jin Hyuk) skema untuk mengambil alih keluarga bisnis. Sementara di Amerika, Kim benjolan Tan ke Cha Eun Sang (Park Shin Hye), siapa yang tiba dari Korea untuk mencari kakaknya. Dia merasa dirinya jatuh untuknya, tidak pernah menyadari bahwa dia adalah putri pengurus rumah tangga keluarganya.


7. Unemployed Romance
Film Terbaru Korea

Sebuah cerita tentang seorang penulis berbakat yang hidup dari pengangguran memeriksa sementara mengejar mimpinya. Seung Hee (Lee Young Ah) bercita-cita menjadi seorang penulis drama. Namun, dia menerima tunjangan pengangguran dari pemerintah dan dia kemudian bertemu cinta pertamanya Jong Dae (Nam Goong Min), yang bekerja di pusat tunjangan pengangguran.

Itulah daftar drama Film Terbaru Korea 2013. Jangan lupa berikan komentarnya dibawah.