Friday, September 20, 2013

NOAH Satu-satunya Wakil Indonesia di Penghargaan MTV Eropa 2013

Kembali lagi NOAH mengguncang panggung musik Indonesia, setelah sebelumnya masuk nominasi penghargaan World Music Awards 2013 dan Anugerah Muzik Planet, kali ini adalah MTV Europe Music Awards 2013, hebatnya hanya NOAH satu-satunya wakil dari Indonesia yang masuk nominasi dalam penghargaan  musik kelas dunia tersebut. Hebatnya juga minggu ini NOAH masuk dalam chart No. 1 di tangga lagu Indonesia.


NOAH Band

NOAH menjadi salah satu nominasi peraih penghargaan kategori Best Southeast Asia Act. Baca juga : NOAH Bersaing Dengan Coldplay Selain NOAH, musisi Asia Tenggara lain yang berpeluang meraih award di kategori ini adalah Hafiz dari Malaysia, Olivia Ong dari Singapura, Sarah Geronimo dari Filipina, Slot Machine dari Thailand, dan My TAM dari Vietnam. Pengumuman itu dimuat di situs MTV EMA pada Selasa (17/9) lalu. 

Situs itu juga menjelaskan puncak penerimaan penghargaan akan berlangsung di Amsterdam Belanda, 10 November mendatang. Pemenang penghargaan ini ditentukan oleh penggemar. Pihak penyelenggara penghargaan bergengsi ini memberikan pilihan secara online. Dan sahabat bisa mem-vote NOAH disini Sahabat bisa memberikan vote sebanyak-banyaknya dalam sehari.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : NOAH Satu-satunya Wakil Indonesia di Penghargaan MTV Eropa 2013