Trailer Film Iron Man 3 Full Movie


Iron Man 3

Trailer Film Iron Man 3 Full Movie - Iron Man 3 adalah film yang diproduksi oleh Marvel Studios yang tayang 3 Mei 2013 di Amerika Serikat (USA) dengan memunculkan karakter Iron Man, ciptaan Marvel Comics, dan distribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini merupakan sekuel dari Iron Man dan Iron Man 2. Film ini akan disutradarai oleh Shane Black, dengan bantuan screenplay oleh Drew Pearce dan Shane Black sendiri.



Sinopsis Iron Man 3 
Iron Man 3 berkisah tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian yaitu Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya. Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan tempur yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. (referensi : wowkeren.com)

Yang Terlibat dalam Pembuatan Film Iron Man 3 
Sutradara : Shane Black
Produser : Kevin Feige
Penulis Naskah : Drew Pearce, Shane Black
Pemain : Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, Jon Favreau, James Badge Dale
Genre : Action, Fantasi
Studio : Marvel Studios
Distribusi : Walt Disney Pictures, Motion Pictures
Tanggal Rilis Perdana : 3 Mei 2013

Trailer Iron Man 3