Friday, March 22, 2013

Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi

You'll Never Walk Alone - Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi Pertandingan berat melawan Arab Saudi dilakukan oleh Timnas Indonesia besok  malam. Berbagai persiapan  seperti persiapan latihan dan evaluasi telah dilaksanakan oleh punggawa Timnas. Jacksen F Tiago yang menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia sudah cukup mengetahui peta kekuatan Tim Arab Saudi.

Sebab, ia bersama pemain asuhannya di Timnas telah melihat cuplikan video pertandingan yang dilakoni Arab Saudi, perlu diketahui pada pertandingan ujicoba terakhir Arab Saudi menang telak atas Malaysia dengan skor 4-1.

Jacksen menuturkan bahwa kelebihan Timnas Arab Saudi yaitu permainan cepat bola-bola pendek dan postur tubuh para pemain Arab Saudi yang tinggi besar. Namun Timnas Indonesia akan berusaha mengantisipasinya dengan bermain semaksimal mungkin.

Dan kita sebagai rakyat Indonesia, sangat dibutuhkan oleh Timnas untuk mendukungnya dan mendoakan agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan melawan Arab Saudi nanti, Aamiin. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara live oleh SCTV Sabtu besok mulai pukul 18. 30 WIB.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi