Friday, February 8, 2013

Rodgers Optimis Liverpool Finis di Posisi Empat

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan timnya masih memiliki peluang untuk finis di peringkat empat besar musim ini. Saat ini The Reds berada di peringkat ketujuh di England Premier League, tertinggal sembilan poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat. Meski jarak terbilang jauh, Rodgers tetap yakin bisa mengejar perolehan poin dari Tottenham Hotspur.


Terlebih lagi, kini performa Liverpool semakin menanjak dengan hanya kalah satu kali dari enam laga. Dalam dua pertandingan terakhir Liverpool mampu menahan imbang dua Tim kuat, yaitu Arsenal dan Manchester City. "Kami tertinggal sembilan poin dari Tottenham. Kami bisa mengejar. Tidak ada pertanyaan untuk itu," ujar Rodgers kepada Sportmole yang dilansir goal seperti dikutip dari tribunnews.

Brendan Rodgers mengaku memiliki sejumlah pertandingan berat. The Kop juga mempunyai rival-rival yang berpeluang besar untuk mengisi posisi itu. Seperti yang Rodgers katakan, performa Liverpool di kandang kian membaik.

"Kami mencetak banyak gol. Pertahanan kami juga kuat. Suasana stadion juga luar biasa. Jadi, kami punya kesempatan yang sesungguhnya," tutur Rodgers seperti dikutip dari tribunnews.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rodgers Optimis Liverpool Finis di Posisi Empat