Monday, February 18, 2013

Liverpool Menang Telak Atas Swansea 5-0


You'll Never Walk Alone - Minggu malam (17/02/2013) Liverpool berhasil menaklukkan Swansea City dengan skor cukup fantastis yaitu, 5-0. The Reds memulai pesta gol nya pada menit ke-34 lewat gol sang kapten, Steven Gerrard. Penalti tersebut disebabkan Luis Suarez yang sedang membawa bola, dilanggar oleh bek Kemy Agustien.
Eksekusi dilakukan oleh Gerrard dengan tenang, dia menembak ke pojok kiri. Kiper Swansea, Michel Vorm tak kuasa menjangkau tendangan gelandang tim nasional Inggris itu dan keadaan berubah 1-0.

Gol kedua The Reds, dicetak oleh pemain baru Philippe Coutinho menit ke-46. Dia melakukan tembakan dari jarak dekat, setelah memanfaatkan umpan dari Suarez.

Lalu giliran Jose Enrique menjaringkan bola. Dia berhasil memanfaatkan umpan Daniel Sturridge yang langsung diubahnya jadi tendangan berbuah gol.

Delapan menit kemudian giliran topskor Liverpool, Suarez yang mencetak gol dengan kakinya. Penyerang asal Uruguay itu, menerima umpan silang dari pojok kiri hasil sodoran Stewart Downing.

Pesta gol kemudian ditutup oleh Sturridge. Mantan penyerang Chelsea tersebut memasukkan bola lewat tendangan dari kotak 12 pas.

Kemenangan 5-0 tersebut langsung mengantarkan skuad The Reds naik dua peringkat ke posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 39.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Liverpool Menang Telak Atas Swansea 5-0