Wednesday, January 16, 2013

Liverpool Siap Bajak Wesley Sneijder


You’ll Never Walk Alone – Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder belum mengambil keputusan untuk menerima pinangan Galatasaray. Dan situasi tersebut bakal dimanfaatkan Liverpool dengan mengajukan tawaran sensasional untuk playmaker Inter Milan tersebut.

The People mengatakan jika Liverpool siap menyaingi tawaran Galatasaray dan menelikung kepindahan gelandang Belanda itu ke Turki. Apalagi mereka yakin Sneijder menunda-nunda keputusan gabung Galatasaray karena lebih berminat ke Premier League, walaupun Inter sudah menerima tawaran 8,2 juta poundsterling dari raksasa Turki itu.

Pemain Timnas Belanda itu dibekukan dari skuad Nerazzurri karena tak mau menerima pemotongan gaji. Dan dengan bayaran hingga 160.000 poundsterling per pekan di Inter, hal tersebut pun bisa menjadi masalah di kubu The Reds mengingat jumlah tersebut bahkan lebih besar dari yang diterima kapten Steven Gerrard.

Namun manajer Liverpool, Brendan Rodgers yakin dengan nilai transfer yang terhitung kecil, nilai gaji tersebut bisa dianggap deal yang murah untuk pemain sekaliber Sneijder. Dan direktur Ian Ayre dikabarkan tengah merayu pemilik klub asal Amerika Serikat dalam 24 jam terakhir untuk merestui langkah tersebut




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Liverpool Siap Bajak Wesley Sneijder