Saturday, January 31, 2015

5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Ampuh

Cara Memutihkan Kulit Wajah - Bagi setiap orang memiliki wajah yang putih, cerah dan nampak bersih adalah impian setiap orang baik itu para pria maupun para wanita. Seperti anda ketahui bahwa wajah adalah bagian terpenting dalam penampilan yang perlu untuk dirawat setiap waktu agar senantiasa terlihat cantik nan berseri. Inilah yang menjadikan alasan banyak menggunakan Cara Memutihkan Wajah dengan jalan instan yaitu memakai produk-produk tertentu untuk segera mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih. Namun anda tentu tidak ingin terkena efek samping bukan? Oleh karena itu sebaiknya anda berpindah memakai bahan alami yang praktis, yang gampang ditemukan di sekeliling anda dan bisa anda lakukan serta tidak akan ada bahaya efek samping. Dengan memakai bahan tersebut kulit wajah anda akan lebih terlihat natural daripada perawatan dengan produk-produk kimia sehingga kulit anda bisa terjaga kesehatannya.

Cara Memutihkan Kulit
5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Ampuh

Cara Memutihkan Kulit


1. Lidah Buaya
Tanaman lidah buaya sangat baik untuk nutrisi bagi kesehatan kulit terutama pada kulit wajah. Kandungan yang kaya akan mineral ini mampu untuk memutihkan dan mengencangkan kulit sekaligus mencegah dari penuaan dini. atau keripuh pada wajah. Caranya yaitu ambil 1 batang lidah buaya yang masih segar, kemudian iris menjadi 2-3 bagian. Setelah itu tinggal oleskan saja pada area wajah anda secara merata. Biarkan sampai mengering terlebih dahulu lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukanya 2-4 kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang optimal

2. Kulit Jeruk
Dari penelitian ilmiah bahwa kuit jeruk terbukti efektif untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Caranya yaitu jemur kulit jeruk dibawah sinar matahari sampai kering. Selanjutnya potong – potong menjadi kecil dan haluskan sampai lembut dengan penambahan susu secukupnya. Nah, pada akhirnya adonan akan berbentuk pasta dan siap digunakan sebagai masker wajah anda. Setelah pemakaian hendaknya memakai air hangat untuk membilasnya.

3. Susu
Pasti anda sudah tahu bahwa susu murni banyak mengandung vitamin yang berguna dalam kesehatan kulit wajah. Selain itu juga mampu untuk meregenerasi sel – sel yang telah rusak sehingga kulit akan nampak lebih segar dan putih berseri. Caranya yaitu siapkan susu murni secukupnya, lalu tambahkan beberapa tetesan madu dan oleskan campuran tersebut secara merata pada wajah, diamkan sesaat kemudian cuci muka anda menggunakan air bersih.

4. Kentang 
Cara Memutihkan Kulit selanjutnya adalah dengan kentang. Dimana buah tersebut mengandung zat pemutih kulit alami sehingga mampu untuk membuat kulit lebih putih dan nampak cerah. Caranya dengan mengupas dan memotongnya kecil – kecil, lalu haluskan menggunakan blender dan tambahkan sedikit madu. Kini bahan sudah siap untuk dibalurkan pada wajah anda secara menyeluruh, diamkan hingga kering dan tahap akhirnya bilas memakai air bersih.

5. Bengkuang
Bengkuang merupakan yang paling sering dipakai oleh sebagain wanita, karena sudah terbukti keampuhanya dalam memutihkan kulit. Kandungan fosfor, vitamin C  dan kalsium inilah yang mampu membuah kulit menjadi putih berseri dan terjaga akan kesehatanya. Caranya yaitu parut halus bengkuang yang disediakan lalu diamkan sejenak parutan hingga nampak sari – sari endapan kemudian gunakan endapan tersebut untuk masker wajah dan diamkan beberapa menit dilanjutkan dengan mencuci muka anda dengan air bersih.

Diantara 5 Cara Memutihkan Kulit Wajah ampuh secara alami diatas sudah menjadi ramuan yang paling mujarab daripada lainya. Hal ini terbukti akan beberapa penelitian ilmiahnya. Jadi gunakan bahan alami dengan sebaik – baiknya, kedisplinan dan konsistensi merupakan kunci utama dalam keberhasilan anda. Selamat mencoba


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Ampuh