Wednesday, July 24, 2013

1001 Kata Mutiara Tentang Cinta

Kata Mutiara Tentang Cinta, sedang mencari kata mutiara cinta sejati yang terbaru? Lanjutkanlah membaca informasi dari artikel ini. Cinta sebaiknya tidak perlu ditafsirkan dengan kata-kata yang romantis, namun seharusnya yang bijaksana tak lupa juga islami, agar kita tetap yakin. Tidak selamanya cinta berhadapan dengan hal yang berhubungan dengan kekasih.


Kata Mutiara Cinta

Karena, love memiliki persepsi yang luas, seperti cinta kita kepada Allah, orang tua, sahabat, dan yang lainnya. Kata motivasi seputar cinta dibawah akan terus diupdate, jadi jangan lupa untuk menyimpan halaman ini dengan menekan tombol CTRL+D.


Kata Mutiara Cinta

Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya


Rasulullah bersabda, bagaimana untuk dapat merasakan manisnya iman : Menjadikan Allah dan Rasul sebagai yang paling dicintai, tidak mencintai sesuatu selain karena Allah, membenci kembali kepada kekufuran sebagaimaan membenci api neraka. (HR Bukhari)

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang


Kesetiaan bukanlah tentang mengikat, melainkan melepaskan nya, dan membiarkan dirinya kembali kepada kamu untuk mengikatkan diri.


Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.

Cintai apapun yang ada di dunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi, yang kekal adalah kehidupan di akhirat.

Menikah itu lebih baik dari pada sendirian apapun alasannya, karena dengan menikah seseorang bisa belajar bertanggung jawab ketimbang sendirian dengan memaksakan alasan segala macam untuk menunda-nunda pernikahan.

Satu keuntungan dari perkawinan adalah bahwa, ketika Anda berhenti mencintai dia, atau dia berhenti mencintai Anda, pernikahan membuat Anda bersama-sama sampai Anda saling jatuh cinta lagi. --Judith Viorst.

Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan.

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji. ---Hamka

Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Nya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya. --Ar Rabi’ bin Anas (Jami’ al ulum wal Hikam, Ibnu Rajab).


Nah, mungkin hanya itu yang bisa Espilen Blog sampaikan mengenai 1001 Kata Mutiara Tentang Cinta. Mohon maaf bila terdapat kekurangan. Semoga memberikan manfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 1001 Kata Mutiara Tentang Cinta