Agger Masih Optimis Dengan Skuad Liverpool



Defender Liverpool, Daniel Agger mengaku tetap optimis dengan pencapaian The Reds musim ini, meski harus kembali melalui start yang buruk. 

Kekalahan atas West Brom Albion di laga perdana, menyusul hasil seri atas juara bertahan Manchester City, plus kembali kehilangan poin di Anfield kala menjamu Arsenal dinilai cukup mengendurkan semangat kubu Anfield

Dengan jeda kompetisi menjelang kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014, Liverpool memang harus segera berbenah, mengingat sejumlah laga berat sudah menanti mereka.

Ditambah kegagalan Liverpool mendapatkan penyerang pengganti Andy Carroll yang dipinjamkan ke West Ham, membuat sejumlah kalangan pesimis dengan The Reds, kecuali Agger.

"Saya masih optimis dengan kualitas di skuad saat ini. Seluruh pemain harus meyakininya, karena jika tidak, mereka tidak seharusnya berada di klub seperti ini," ujar kapten timnas Denmark tersebut.

"Tidak mudah untuk memperbaiki sesuatu. Namun kami bekerja pada ide yang ditanamkan pelatih setiap hari, jadi semoga kami bisa lebih baik dalam menjalani sisa musim ini, dengan skuad yang ada." (bola.net)