Friday, August 31, 2012

Rodgers Jelaskan Alasan Peminjaman Carroll Ke West Ham




Andy Carroll tidak akan mengarungi musim ini sebagai pemain Liverpool. Ia dipinjamkan ke West Ham United dan manajer The Reds, Brendan Rodgers, menjelaskan alasan peminjaman itu.

Mas adepan Carroll memang jadi terus-terusan dijadikan bahan pekulasi di musim panas ini. Karena bukan merupakan pilihan utama manaj
er Brendan Rodgers, dia tak henti-hentinya dikabarkan akan hengkang. Newcastle United, AC Milan, dan West Ham jadi opsi yang dia miliki.

West Ham, yang sebelumnya sempat berusaha membeli Carroll, akhirnya jadi pelabuhan baru si pemain. Rodgers menyebut, ia meminjamkan Carroll ke West Ham lantaran penyerang berambut gondrong itu ingin kesempatan bermain lebih banyak--sesuatu yang bakal sulit didapatnya di Liverpool.

"Andy menginginkan musim di mana ia bisa bermain secara reguler. Saya jelas tak bisa menjamin hal itu," ujar Rodgers di situs resmi klub.

"Dia punya kesempatan untuk pergi, bermain, dan menunjukkan kualitasnya. Sekarang kami bisa melangkah ke depan dan akan memantaunya sepanjang musim ini."

"Dia adalah orang yang baik, berlatih sangat keras pada sesi latihan, tapi saya hanya bisa memilih 11 pemain dan saya punya banyak talenta bagus di sini seperti Luis Suarez."

Sejak dibeli dari Newcastle pada awal tahun lalu seharga 35 juta poundsterling, Carroll tak pernah bisa membuktikan bahwa dia memang layak dihargai semahal itu. Striker 23 tahun itu cuma menyumbangkan 11 gol dalam 58 penampilannya di semua kompetisi bersama Liverpool.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rodgers Jelaskan Alasan Peminjaman Carroll Ke West Ham