Sunday, August 26, 2012

Preview: Liverpool vs Manchester City, Duel Mental Baja



Tim yang bermental baja bakal meraih kemenangan di big match malam ini. Liverpool akan menjamu juara bertahan, Manchester City di Anfiled, malam ini mulai pukul 21.30 WIB.

Liverpool yang kalah di laga pertama harus segera bangkit untuk meringankan perjalanan di musim ini. Transformasi strategi yang diberikan Brendan Rodgers sejauh ini belu

m tampak, permainan Tiki-Taka yang diusungnya belum berjalan dengan baik.

Kesulitan mendapatkan pemain baru yang mumpuni sedikit menjadi penyebabnya. Bergabungnya Nuri Sahin juga belum akan membuat perubahan, karena gelandang yang dipinjam dari Real Madrid tersebut kemungkinan belum akan dimainkan.

Liverpool tak akan diperkuat Daniel Agger karena mendapat kartu merah di laga pertama. Begitu juga Andy Carroll dan Joe Cole yang absen karena mengalami cedera. Namun, dukungan penuh dari suporter bakal menjadi kekuatan tambahan bagi The Reds.

Sementara itu, City diprediksi menjadi lawan yang sulit karena tim tamu memiliki modal bagus untuk bisa meraih angka penuh. Meki tanpa Sergio Aguero, kekuatan City tak akan berkurang. Barisan penyerang yang dimiliki Roberto Mancini masih sangatlah banyak.

Mario Balotelli dan Carlos Tevez diprediksi bakal mengisi lini penyerangan City. Dengan ditopang gelandang-gelandang pekerja keras macam David Silva, Samir Nasri dan Yaya Toure.

So, siapapun yang akan meraih kemenangan di laga ini. Tim itulah yang memiliki mental baja.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3):
Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Enrique, Gerrard, Lucas, Allen Borini, Suarez, Downing

Manchester City (4-3-3-1):
Hart, Zabaleta, Lescott, Kompany, Clichy, Rodwell, Yaya Toure, Nasri, Tevez, Silva, Balotelli


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Preview: Liverpool vs Manchester City, Duel Mental Baja