Tontowi/Lilyana Tertantang Medali Emas Olimpiade



Janji pemerintah untuk memberikan bonus satu miliar rupiah bagi peraih medali emas di Oimpiade 2012 ternyata membangkitkan semangat ganda campuran bulu tangkis, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad. Pasangan itu bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Yang kita siapkan sekarang adalah mental kita, karena olimpiade merupakan event yang berbeda dengan event lain. Mudahan-mudahan jangan jadi beban, jangan juga mengebu-gebu, jadi kita akan kontrol itu," kata Liliyana Natsir.

Supaya bisa tamnpil maksimal di London annt, Liliyana dan Yont telah melakukan latihan serius."Persiapan juga tidak ada kendala dan fisik kita juga fit,"tambah Tontowi.

Dalam Olimpiade 2012 di London yang dibuka 27 Juli nanti, Indonesia mengirim 21 orang atlet.

Di perhelatan olah raga terbesar di dunia itu, prestasi terbaik Indonesia diukir dalam Olimpiade 1992 di Barcelona, Spanyol, ketika para atlet bulutangkis meraih dua medali emas.

Diharapkan tahun ini, tradisi medali emas Indonesia di Olimpiade masih bisa terjaga. Liliyana dan Tontowi diharapkan bisa menjawab harapan masyarakat Indonesia itu.
(bolanews.com)