Daftar Twitter | Cara Membuat Twitter

Daftar Twitter | Cara Membuat Twitter - Saat ini Twitter memang bisa dikatakan salah satu jejaring sosial terpopuler nomor 2 setelah Facebook. Namun, di tahun 2013 ini jumlah penggunanya berkembang secara signifikan. Mungkin banyak orang yang mencari tutorial daftar Twitter, cara mudah membuat Twitter, maupun daftar praktis ke Twitter.

Sebetulnya membuat akun Twitter sangatlah mudah. Tapi, mungkin bagi Anda yang masih awam atau baru mengenai jejaring sosial yang satu ini, pastinya harus beradaptasi dan mungkin membutuhkan langkah-langkah membuat Twitter yang mudah dan praktis. Dan tutorial tersebut akan Espilen Blog jelaskan selengkapnya pada artikel kali ini, yakni mengenai cara daftar Twitter.


1. Pastikan Anda telah memiliki email, jika belum memiliki email. Silahkan baca : Cara Membuat Email.

2. Kunjungi situs www.twitter.com, lalu isi kolom dengan format sebagai berikut dan klik Sign up for Twitter.

Cara Membuat Twitter

3. Setelah melakukan langkah diatas, berikutnya adalah kembali mengisi form, silahkan ikuti formatnya seperti gambar dibawah. Setelah selesai mengisi semuanya, klik Create My Account.

Cara Membuat Twitter

4. Langkah kita berikutnya adalah klik Next.

5. Step berikutnya silahkan follow akun orang lain yang diinginkan, misalnya @rohmatullahindo, @agnezmo maupun yang lainnya, lalu klik Next.

Daftar Twitter

6. Silahkan klik kategori yang diinginkan untuk di-follow, misalnya kita memilih kategori Musik dan mem-follow akun beberapa artis musik/musisi, lalu klik Next.

Daftar Twitter

7. Supaya lebih mudah, lebih baik cari nama orang yang ingin di-follow lalu Enter. Misalnya, akun Pak SBY dan Ronaldo. Setelah mem-follownya, silahkan klik Next.

Twitter

8. Langkah terakhir, tinggal upload foto profil Twitter Anda, lalu klik Done.


Selamat akun Twitter Anda telah berhasil dibuat...

Bagaimana, mudah bukan cara membuat Twitter ? Ya, selamat akhirnya Anda berhasil membuat akun Twitter yang baru, gunakanlah akun tersebut dengan sebaik-baiknya. Demikianlah informasi Daftar Twitter yang bisa Espilen Blog sampaikan. Semoga bermanfaat.