Klasemen Liga Inggris, Hasil, Topskor 2013-2014

Klasemen Liga Inggris 2013-2014, Hasil, Top skor ini akan di-update setiap hari. Berbicara mengenai Liga Inggris, memang patut diakui ini adalah liga terbaik di dunia. Bagaimana tidak, kualitas pertandingan yang diatas rata-rata, tingkat persaingan yang amat ketat, peraturan yang tegas, dan fasilitas memadai yang dimiliki seluruh klub Liga Inggris. Di awal musim ini, Liverpool dan Arsenal mulai menggebrak dan memiliki performa lebih baik dibanding musim lalu.

Manchester United dengan David Moyes nya berusaha mempertahankan gelar juara yang telah diwariskan Sir Alex Ferguson. Liverpool dengan kekuatan barunya berambisi untuk menembus the big four. Manchester City dengan segudang pemain bintang beliannya, berambisi untuk merengkuh gelar musim 2013-2014 ini. Dan pada Barclays Premier League (EPL) musim ini juga hadir 3 tim promosi, diantaranya Hull City, Crystal Palace, dan Cardiff City.


Hasil Liga Inggris tadi malam, top skor, dan klasemen liga inggris terbaru hari ini akan terus di-update secara otomatis. Jadi setiap pertandingan berakhir Insya Allah hasil dibawah akan selalu update, oleh karena itu jangan beranjak kemana-mana, mari simak sengitnya kompetisi Barclays Premier League sebagai liga terbaik di dunia, dan jangan lupa untuk menyimpan halaman ini dengan menekan tombol CTRL+D.



Para calon topskorer bersaing ketat, papan klasemen Liga Inggris yang berubah-ubah tiap minggunya, ditambah sengitnya di jajaran 4 besar membuat Liga Inggris sangat digandrungi hingga belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Silahkan berikan komentarnya mengenai statistik klasemen, topskor, dan hasil pertandingan diatas. Demikian informasi sepakbola mengenai Klasemen Liga Inggris, Hasil, Topskor 2013-2014. Semoga bermanfaat. Salam olahraga.